PSHT UIN WALISONGO SEMARANG RAIH JUARA II DALAM FESTIVAL VIRTUAL UNISULLA 2020


PSHT UIN WALISONGO SEMARANG RAIH JUARA II DALAM FESTIVAL VIRTUAL UNISULLA 2020

UKM PSHT UIN Walisongo Semarang kembali merebut juara II dalam Sultan Agung Festival Pencak Silat 2020 oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Persaudaraan Setia Hati Terate Unisulla yang bertajuk “Virtual Choreography Competition” pada bulan Oktober 2020 dengan perolehan point nilai 626.

Pada masa pandemi ini, banyak kegiatan yang terhalang. Namun, ada beberapa kegiatan yang masih bias dilakukan dengan memenuhi protocol kesehatan. Konsep dari koreografi PSHT UIN Walisongo sendiri, seputar latihan yang pastinya tidak lupa dengan kewajiban masyarakat di era pandemic seperti, wajib memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan cuci tangan pakai sabun. Konsep yang telah disiapkan sedemikian rupa oleh para atlet yang bersungguh-sungguh dalam festival ini, akhirnya mendapat hasil yang memuaskan.

Total hadiah pembinaan senilai Rp. 5.700.000 ini, diberikan kepada empat pemenang dari berbagai perguruan. Juara satu diperoleh Art Fighter, Juara dua diperoleh UIN Walisongo Semarang, Juara 3 PSHT SMADA Magetan 01 dan Juara Favorit yaitu Bhadrika Timoer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekspedisi Persaudaraan Dikediaman rumah Mas Edi WIdyatmoko

macam-macam sabuk dan arti dari sabuk PSHT

UKM PSHT UIN Walisongo Adakan PELATIHAN DESAIN GRAFIS CANVA